Rumor: Yamaha Siapkan R25 Terbaru Pada Perlegaran IMOS 2018

Rumor: Yamaha Siapkan R25 Terbaru Pada Perlegaran IMOS 2018

Banyak kabar yang mengatakan Yamaha akan mengeluarkan R25 terbaru pada pergelaran IMOS 2018. Pada tanggal 31 Oktober hingga 4 November nanti, pergelaran IMOS akan dibuka di Jakarta Convention Center.

Tidak dapat dipungkiri, R25 memang belum mendapatkan pembaharuan yang berarti sehingga banyak pihak yang berspekulasi bahwa Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM ) akan memperkenalkan motor R25 versi terbaru pada pergelaran tersebut. Sayangnya hingga saat ini, pihak Yamaha masih belum membocorkan informasi terkait rumor ini.

“Untuk saat ini masih belum bisa kami informasikan,” ungkap Antonius Widiantoro selaku Manager Marketing PT YIMM.

Jika kita membahas lebih dalam, sebenarnya kabar mengenai R25 terbaru sudah lama kita dengar, mungkin sudah sejak bulan Januari lalu kemarin. Awalnya kabar peluncuran R25 terbaru dikabarkan akan meluncur pada pergelaran GIIAS 2018, namun pada pergelaran tersebut, pihak Yamaha masih belum memperkenalkan R25 terbaru sehingga publik beranggapan pihak Yamaha akan memperkenalkannya pada IMOS nanti.

Ketika ditanya terkait masalah R25 atau adakah produk lainnya yang akan diperkenalkan, lagi-lagi Antonius menjawab tidak tahu.

“Untuk itu saya juga tidak tahu.”

Jika melihat motor pesaing, tampaknya pihak Yamaha harus segera memberikan penyegaran pada motor sport fairing 250 cc nya tersebut, pasalnya motor dari kompetitor sudah memberikan pembaharuan yang tentunya dapat menarik perhatian para calon konsumen.

Jika Yamaha terlambat dalam bergerak, bukan tidak mungkin R25 akan mengalami penurunan pembeli di akhir tahun 2018 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *