Kawasaki H2R – Motor Dengan Kekuatan Monster

Kawasaki H2R - Motor Dengan Kekuatan Monster

Kawasaki H2R sudah dikenal sebagai moge dengan kekautan yang mengerikan. Semenjak diluncurkan dulu, motor ini langsung memikat hati para pecinta otomotif, khususnya mereka yang gemar balapan di sirkuit.

Belum lama ini, tepatnya di pergelaran Teknofest Istanbul, Turki, Kawasaki H2R kembali menunjukkan taringnya. Motor monster tersebut berhasil mengalahkan kendaraan lainnya Pada pergelaran tersebut, Kawasaki H2R diadu dengan beberapa jenis kendaraan super lainnya, hanya saja Kawasaki H2R mampu mencapai garis finish terlebih dahulu.

Kendaraan pesaingnya juga bukan kendaraan kacangan, pasalnya Kawasaki H2R diadu dengan F1 Red Bull Racing, Tesla P1000DL, Lotus Evora 430 GT dan juga Aston Martin New Vantage.

Tidak hanya itu saja, bahkan pesawat jet F16 milik Turki serta Solo Turk dan juga Challenger 605 turut beradu kecepatan dalam pergelaran tersebut.

Rekaman video balapan ini lantas menjadi perhatian dunia. Bagaimana tidak ? Pasalnya kendaraan roda dua lah yang muncul sebagai juara, bukan pesawat jet ataupun supercar lainnya.

Sebenarnya mobil F1 melaju dan memimpin balapan lebih dulu, lalu disusul dengan Tesla serta F16 serta H2R. Namun ketika memasuki jarak 500m, H2R mampu menyalip dan menang dengan perbandingan tipis dengan mobil F1.

Catatan waktu yang diraih H2R adalah 9.43 detik sedangkan di posisi kedua ditempati oleh F12. Bagi kalian yang ingin meminag motor super ini, kalian harus merogoh kocek hingga 1 miliar lebih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *