McLaren P1 Milik Jenson Button Dihargai 2,1 Juta Dollar

McLaren P1 Milik Jenson Button Dihargai 2,1 Juta Dollar

Jenson Button merupakan pembalap yang berhasil menjuarai F1. Ia merupakan pembalap terbaik di masanya dulu. Selain itu, Jenson Button juga hobi mengoleksi mobil-mobil sport dan mewah ternama di dunia. Beberapa koleksi mobilnya adalah Bugatti Veyron, Honda NSX, Nissan GTR dan juga Enzo Ferrari. NamunĀ  selain mobil tersebut, ia juga memiliki McLaren P1, sayangnya untuk McLaren P1, JensonĀ  Button saat ini tengah berencana untuk menjual mobil tersebut.

Menurut berita yang beredar, McLaren P1 yang dimiliki Jenson Button akan dijual di angka 2,1 juta Dollar atau sekitar 30 miliar Rupiah. Jika dilihat, memang harga ini cukup mahal, namun perlu menjadi catatan, mobil ini sangat jarang digunakan sehingga kondisinya bisa dibilang sempurna.

McLaren P1 yang dimiliki oleh Jenson dilapisi cat Grauschwartz Grey dengan kombinasi Stealth Pack. Ketika mengintip ke bagian kabin mobil, kita akan disambut dengan kulit Alcantara yang menghiasi dashboard dan juga sisipan pintu serta sunvisor.

Mobil ini juga sudah dipasang sistem pelacak serta anti maling yang dapat berguna untuk meminimalisir dicurinya mobil ini. Namun ada satu kekurangan yang ada pada mobil milik Jenson tersebut, yakni software yang belum mendapatkan update terbaru. Untuk melakukan upgrade software, pembeli harus membayar sekitar 26.100 USD. Setelah mendapatkan upgrade, maka ECU dapat mengeluarkan seluruh potensi P1 tanpa adanya batasan dan limitasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *