Mobil Dengan Gaya Retro Yang Cocok Untuk Dimodifikasi

Mobil Dengan Gaya Retro Yang Cocok Untuk Dimodifikasi

Belakangan ini gaya retro menjadi pilihan utama pecinta otomotif yang ada di Indonesia. Tidak hanya roda dua saja yang kebanjiran motor gaya retro, para pecinta mobil juga saat ini sedang hangat-hangatnya melakukan modifikasi mobil retro.

Jika kalian ingin melakukan modifikasi dengan gaya retro namun memiliki budget yang terbatas, kami sudah rangkumkan mobil-mobil jadul yang cocok untuk dimodifikasi dengan harga yang cukup terjangkau.

Pertama adalah BMW 318i E30. Meski jadul, tapi kita sudah bisa melihat desain yang menawan dari mobil yang satu ini. Lampu depan yang berbentuk bundar semakin memperkuat kesan retro pada mobil yang satu ini. BMW 318e E30 sempat menjadi mobil yang sangat populer karena pernah muncul di film Catatan Si Boy. Kalian bisa mendapatkan mobil ini hanya dengan harga 40 jutaan saja loh !

Mobil kedua adalah Toyota Corolla DX KE70. Meski sudah tergolong tua, namun masih banyak bengkel mobil yang menyediakan sparepart untuk mobil yang satu ini. Sama halnya dengan mobil pertama, untuk Toyota yang satu ini juga memiliki headlamp dengan bentuk bundar yang sangat classy. Selain itu mobil ini juga menjadi incaran banyak orang. Selain mudah dalam penerapan modifikasi, harganya yang murah juga menjadi alasan utama orang membeli mobil ini.

Mobil ketiga adalah Mitsubishi Gallant. Mobil ini dulunya merupakan primadona nya Mitsubishi loh ! Model sport retro yang ada pada mobil ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para modifikator. Mobil ini juga cukup murah, hanya dengan 40 jutaan saja kalian sudah bisa membeli mobil ini. Tinggal diberikan sedikit sentuhan modifikasi dan voilaaa ! Kalian sudah punya mobil retro yang keren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *