Teknologi Baru Vario Diperkenalkan Ke Publik

Teknologi Baru Vario Diperkenalkan Ke Publik

PT Daya Adicipta Motor ( DAM ) menggelar acara untuk pengenalan teknologi baru yang ada pada Vario kepada para mahasiswa di Bandung, Jawa Barat. Pada pergelaran acara tersebut, para mahasiswa diberikan pengetahuan tentang Honda Battery Indicator dan Smart Key. Dengan teknologi yang tertanam pada Honda Vario eSP yang sudah diluncurkan saat beberapa waktu yang lalu, bukan hanya mahasiswa yang diberikan pengetahuan soal itu, namun bikers dari Honda Vario Rider Club ( HVRC ) dan juga Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) juga turut hadir untuk mendapatkan pemahaman soal itu.

“Dengan digelarnya acara ini, kami harap bisa membuat mereka saling bertukar informasi mengenai motor Honda. Kami berharap para peserta dapat lebih paham mengenai seluk beluk teknologi yang ada pada motor Honda,” ucap Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales Marketing dan Logistic DAM.

Dalam acara ini bukan hanya penjelasan itu saja yang diberikan, tapi juga sosialisasi kampanye keselamatan berkendara yang diberikan secara langsung oleh tim safety riding DAM. Pada salah satu segmen yang bertahuk #Cari_Aman, para pengunjung dapat mengetahui tata cara berkendara yang baik dan benar.

Pembahasan juga meliputi diskusi dengan Custom Builder yang memberikan berbagai ide kreatif tentang cara memodifikasi motor. Tapi tetap harus mengutamakan unsur keselamatan dan keamanan motor yang agar tetap layak untuk dikendarai di jalan raya.

“Bagi para konsumen Honda Vario, kami juga mengajak mereka untuk bergabung bersama dengan komunitas sepeda motor Honda Vario lainnya,” tutup Lerri Gunawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *