Honda HR-V, Minim Penyegaran Namun Tetap Memikat

Honda HR-V, Minim Penyegaran Namun Tetap Memikat

Pada pergelaran GIIAS 2018 kemarin, pihak Honda secara resmi memperkenalkan All Honda HR-V. Jika dilihat dari semua tipe mobil yang diproduksi oleh Honda, mungkin hanya mobil H series saja yang minim akan penyegaran, bahkan kalaupun ada, penyegarannya bisa dibilang sangat sedikit, hanya pada bagian interior dan juga eksteriornya saja yang diberi sedikit bumbu baru.

Meski minim akan penyegaran, tetapi pesona dari All New Honda HR-V masih diminati oleh banyak orang. Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang kepincut terhadap mobil HR-V terbaru dari Honda ini. Hal ini terbukti dari banyaknya surat SPK selama setahun yang diterima oleh pihak Honda.

Menurut pengakuan Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM, hingga saat ini, sudah ada sekitar 1.700 spk yang mereka terima. Pada GIIAS kemarin bahkan surat spk yang mereka dapatkan mencapai 1.600.

Ia juga menjelaskan bahwa konsumen lebih memilih HR-V model terbaru, yaitu HR-V 1,5 E CVT Special Edition. Menurut konsumen, model special edition jauh lebih gagah dan keren karena sudah mengusung wajah facelift.

Bagi mereka yang sudah melakukan pemesanan selama GIIAS 2018 kemarin, pengiriman unit HR-V akan dilakukan secara bertahap. Sudah ada sekitar 50% unit yang dikirimkan kepada konsumen.

Meksipun HR-V jarang mendapatkan penyegaran, namun mobil ini dilengkapi banyak fitur yang menarik, bahkan mobil ini juga sudah kompatibel dalam melakukan mirroring untuk perangkat Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *