Suzuki Produksi Motor Sport Khas MotoGP Sebanyak 50 Unit

Suzuki Produksi Motor Sport Khas MotoGP Sebanyak 50 Unit

Jika melihat kondisi pasar otomotif untuk kelas premium, memang bisa dibilang stabil. Setiap tahunnya tidak ada penurunan yang terjadi untuk pasar motor premium, khususnya untuk kelas 1000cc. Tidak bisa dipungkiri, peminat untuk motor sport fairing tergolong banyak, bahkan setiap tahunnya, peminat untuk motor sport fairing terus meningkat. Oleh karena itu Suzuki mencoba untuk memenuhi rasa haus akan motor sport fairing.

Pihak Suzuki berencana akan meluncurkan moge yang mengusung tema MotoGP. Motor tersebut akan dilabeli dengan nama GSX-R1000R. Kerennya lagi, motor ini hanya akan tersedia 50 unit saja ! Itu berarti para calon konsumen harus bergerak cepat untuk bisa memiliki motor sport fairing yang satu ini.

Banyak yang mempertanyakan apa keunggulan dari motor terbaru Suzuki yang satu ini. Kalian tidak boleh menganggap remeh GSX-R1000R, pasalnya motor ini merupakan motor replika dari Suzuki Buildbase yang ikut dalam kompetisi World Superbike dan Superstock Inggris. Rider yang mengendarai motor tersebut adalah Bradley Ray, Richard Cooper dan juga Billy McConnel. Motor terbaru Suzuki ini akan hadir dengan warna yang sama dengan warna tim mereka.

Pada bagian mesin nanti akan ada serial number yang unik sebagai penanda bahwa motor tersebut adalah motor limited edition. Untuk bagian knalpotnya sendiri sudah terpasang Yoshimura R11 SQ serta dilengkapi berbagai aksesori khas balapan MotoGP yang keren serept tuas rem, kopling dan juga double bubble screen.

Bagi kalian yang ingin membeli motor ini, kalian harus mengeluarkan uang sekitar 3.700 Euro atau sekitar 339 juta Rupiah. Tertarik untuk meminang motor limited edition yang satu ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *