Waspada, Helm Arai KW Dijual Dipasaran Dengan Harga 2 Jutaan !

Waspada, Helm Arai KW Dijual Dipasaran Dengan Harga 2 Jutaan !

Dalam dunia otomotif, sudah bukan hal yang baru lagi jika banyak pihak yang tidak bertanggung jawab yang menjual barang palsu atau KW kepada konsumen. Selain onderdil KW, saat ini brand helm ternama Arai juga menjadi incaran para pelaku.

Pabrikan helm yang berpusat di Jepang tersebut merasa khawatir dengan helm palsu atau kw yang dijual di pasaran tersebut. Menurut mereka, pihak Arai merasa sangat dirugikan dengan tindakan ilegal semacam ini. Mereka juga mempertanyakan seperti apa tingkat keselamatan pada helm kw yang dijual tersebut. Seperti yang kita ketahui, Arai merupakan produsen helm yang memproduksi helm kelas atas yang biasa digunakan pada kompetisi balap bergengsi seperti MotoGP.

Pihak Arai lantas mengunggah pesan kepada para konsumen ataupun pembeli helm untuk berhati-hati sebelum membeli helm. Jangan mudah terbujuk harga murah, apalagi jika harga yang ditawarkan sangat tidak masuk akal.

“Penting !! Jangan sampai membeli helm yang mereka jual, itu palsu ! Helm yang kami produksi sudah melalui banyak proses. Hal ini dilakukan untuk memberikan proteksi ketika berkendara.”

Kita ambil contoh saja helm Arai dengan tipe RX-7RRS. Untuk harga aslinya biasanya dijual di angka 11,2 juta Rupiah, namun helm tersebut hanya dijual 2 juta rupiah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Sebenarnya masalah ini sudah lama tercium oleh aparat. Bahkan di Malaysia sendiri, pihak kepolisian sering melakukan razia terkait barang palsu semacam ini. Yah semoga saja para pelaku dapat segera tertangkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *