Duke Jadi Motor KTM Paling Laris Di Indonesia

Duke Jadi Motor KTM Paling Laris Di Indonesia

PT Penta Jaya Laju Motor ( PJLM ) selaku distributor KTM menjelaskan bahwa dari semua model motor yang mereka sediakan, motor dengan gaya sport naked masih menjadi model yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia.

Produk sport naked yang diproduksi KTM yang paling digemari adalah Duke dan juga RC dimana kedua motor ini memiliki pilihan meisn yang cukup beragam, yakni 200 cc, 250 cc dan juga 390 cc. Duke sendiri merupakan motor dengan gaya sport naked sedangkan RC merupakan motor dengan gaya fairing sport.

“Sebenarnya kalau dibahas, selera masyarakat Indonesia cukup beragam. Tergantung usia dan juga segmen marketnya. Kalau model yang paling laku sampai sekarang sih masih dipegang oleh Duke,” ungkap Kristianto Goenadi selaku Presiden Direktur PT PJLM.

Menurutnya, untuk segmen anak mudah antara 20-30 tahun, mereka lebih menyukai motor dengan gaya fairing sport, sedangkan untuk 30 tahun ketasa lebih suka motor dengan gaya naked sport karena terkesan lebih macho.

“Biasanya kalau sudah dewasa lebih suka ke model touring, beda dengan yang masih mudah. Kalau yang muda sukanya lebih ke fairing sport. Kalau model touring juga lebih nyaman, pengendara Indonesia juga suka touring, jadi untuk touring memang lebih nyaman yang naked sport.”

Pada pergelaran GIIAS 2018 kemarin, Duke berhasil mencatatkan 56 unit yang terjual dari total 113 unit. Ini berarti Duke mengambil 50% dari total keseluruhan penjualan motor KTM di GIIAS 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *