Royal Enfield Siapkan Motor 2 Silinder Tuk Diluncurkan Tahun Depan

Royal Enfield Siapkan Motor 2 Silinder Tuk Diluncurkan Tahun Depan

Royal Enfield baru saja memperkenalkan motor terbaru mereka, yakni Interceptor 650 dan juga Continental GT Twin  650. Sayangnya motor ini baru diperkenalkan di India saja. Menurut kabar yang beredar, motor tersebut nantinya akan dijual pada bulan Desember mendatang.

Motor ini pertama kali diperkenalkan ke publik pada ajang EICMA 2017 silam. Siddhartha Lal selaku Managing Director and CEO Eicher Motors Ltd selaku induk perusahaan Royal Enfield menjelaskan bahwa motor tersebut juga akan dijual secara global.

Menurut lansiran Indianautosblog, Interceptor 650 serta Continental GT 650 akan mulai diperkenalkan di pasar Eropa pada bulan September mendatang. Untuk Continental GT 650 mengusung tema cafe racer yang sedang trend, dimana headlamp berbentuk bundar serta menggunakan stang jepit. Motor ini hanya bisa digunakan oleh satu orang saja.

Sedangkan untuk Interceptor 650 menggunakan tema yang sedikit klasik dengan kursi dengan permukaan yang datar. Motor ini juga akan berbagi suspensi antara mesin dan juga roda. Mesin yang digunakan merupakan mesin dua silinder berkekuatan 648 cc yang dapat menghasilkan 47 HP di torsi puncak 52 Nm.

Untuk Continental GT sendiri memiliki bobot mencapai 199 kilogram. Dengan tangki full, maka berat motor ini akan mencapai 203 kilogram. Untuk harganya sendiri, di India kedua motor ini dibanderol diangka 300.000 Rupee atau sekitar 62,8 juta Rupiah. Bagi kalian pecinta cafe racer, mungkin motor yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menemami kalian berkendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *