Intip Harga Wuling E100 – Mobil Listrik Dengan Harga 70 jutaan

Intip Harga Wuling E100 - Mobil Listrik Dengan Harga 70 jutaan

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2018 memang telah berakhir. Namun ada satu mobil yang cukup menarik perhatian. Mobil tersebut adalah mobil keluaran cina, yakni Wuling E100.

Wuling E100 merupakan mobil listrik yang dibanderol di harga 70 jutaan. Wuling E100 dibelaki dengan baterai jenis lithium 220 volt. Untuk baterai yang terisi penuh dapat digunakan untuk menempuh perjalanan sejauh 200 km. Wuling E100 menggunakan transmisi A/T dimana dapat mencapai kecepatan maksimal di angka 100 km/h.

Selain itu, Wuling juga memberikan beberapa fitur kekinian pada mobil ini seperti keyless entry dan juga sensor parkir yang dipermudah dengan adanya kamera pada bagian belakang mobil. Ada tiga drive mode yang bisa disesuaikan dengan gaya berkendara kita, yakni Eco, Normal dan juga Sport. Tidak lupa juga Wuling memberikan fitur USB Port dan juga Audio Steering Control. Ciamik bukan ?

Sayangnya mobil ini juga tidak lepas dari kekurangan. Salah satu kekurangan yang paling merepotkan adalah ketiadaan fitur fast charging sehingga proses pengisian baterai dari 0 hingga 100 memakan waktu sekitar 9 jam lamanya.

Wuling E100 dijual dengan harga 35.800 Yuan di Tiongkok, Cina atau sekitar 71.5 juta rupiah. Sayangnya mobil yang satu ini belum tersedia di pasar Indonesia. Namun pihak Wuling meyakinkan bahwa mobil ini nantinya juga akan tersedia di pasar Indonesia. Kita tunggu saja kabar gembira dari Wuling terkait mobil listrik murah yang satu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *