Intip Kenyamanan Kabin DFSK Glory 580

Intip Kenyamanan Kabin DFSK Glory 580

DFSK Glory 580 merupakan mobil pendatang baru di pasar otomotif tanah air. Ia masuk kedalam jajaran SUV yang cukup menggiurkan untuk dipinang. Pasalnya dengan harganya yang tergolong murah untuk mobil dikelasnya, spesifikasi yang dibawa juga cukup meyakinkan. Bahkan pihak DFSK berani memberikan garansi hingga 7 tahun lamanya, jauh lebih lama daripada pabrikan otomotif ternama lainnya di Indonesia.

Jika kita membahas bagian eksterior DFSK Glory 580, mobil ini tampak elegan dan kokoh. Varian tertingginya adalah DFSK Glory Trim Luxury 1.5 CVT dimana pihak DFSK mengklaim kenyamanan berkendara di mobil ini sangat memanjakan para pengemudi.

Saat melakukan tes drive menggunakan DFSK Glory 580 versi tertinggi, tampilan kemewahan terasa dengan begitu jelas didalam kabin mobil. Jok dengan balutan kulit yang mewah dapat dirasakan oleh pengemudi dan juga penumpang. Selain itu, dengan adanya pengaturan enam arah dapat memberikan pengalaman mengemudikan mobil dengan lebih nyaman.

DFSK Glory 580 Luxury trim 1.5L turbo CVT

Kenyamanan tidak hanya bisa dirasakan oleh pengemudi, pada bagian jok belakang, DFSK memberikan pengaturan empat arah yang dapat diatur sesuai dengan karakter para penumpang. Sisi kiri dan kanannya terdapat pendingin udara yang dapat memberikan kesejukan bagi penumpang.

Kombinasi McPherson Independent Suspension pada bagian depan serta Torsion Beam Suspension pada bagian belakang memberikan kestabilan yang luar biasa bagi mobil ini. Dalam kecepatan tinggi, kedua suspensi ini dapat memberikan grip yang lebih sempurna dalam melahap setiap jalanan yang dilalui.

Overall, keseluruhan bagian dari DFSK Glory 580 cukup memuaskan. Dengan harga 300 jutaan, kalian sudah bisa merasakan sensasi dan pengalaman mengendarai mobil premium, tertarik ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *