Lexus Akan Tambah Parkir Khusus Konsumen Di Mal Premium

Lexus Akan Tambah Parkir Khusus Konsumen Di Mal Premium

Lexus merupakan salah satu brand mobil ternama yang menjual ragam mobil premium yang mahal dan sering digunakan oleh kalangan atas. Untuk meningkatkan kenyamanan para konsumen, pihak Lexus Indonesia akan menyediakan lahan parkir khusus yang dapat digunakan oleh konsumen Lexus untuk parkir. Nantinya lahan parkir tersebut akan disediakan di mal-mal premium yang ada di ibukota.

Sebelumnya Lexus sudah menyediakan layanan ini di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara dan juga Senayan City dan Grand Indonesia yang terletak di Jakarta Pusat. Tidak hanya mall saja, Hotel Fairmont di Jakarta Pusat dan Hotel Dharmawangsa di Jakarta Selatan juga telah menyediakan lahan parkir khusus pengguna mobil Lexus. Pihak Lexus Indonesia dalam waktu dekat ini akan menambah lokasi dimana lokasi selanjutnya akan jatuh di Plaza Indonesia yang terletak di Jakarta Pusat.

“Plaza Indonesia dalam waktu dekat ini akan kami sediakan juga lahan parkir untuk pengguna mobil Lexus. Ada 40 slot parkir yang bisa digunakan nantinya,” ungkap Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus indonesia saat diwawancarai di GIIAS 2018 yang digelar di ICE, BSD City, Tangerang.

Adrian menjelaskan bahwa lahan parkir yang disediakan oleh mereka merupakan bentuk penghargaan bagi para konsumen Lexus. Sebagai brand premium yang menjual mobil berkualitas, Lexus Indonesia ingin memberikan kenyamanan yang lebih kepada seluruh pelanggan, ini dikarenakan pelanggan merupakan kehormatan bagi mereka.

“Kalau pengguna mobil Lexus datang ke mall yang sudah disebutin tadi, tidak perlu pusing cari parkiran, tinggal datang saja ke parkiran khusus Lexus, ekslusif bagi para pengguna Lexus sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *