Toyota Perkenalkan Concept i dan Concept i Ride Di GIIAS 2018

Toyota Perkenalkan Concept i dan Concept i Ride Di GIIAS 2018

Jika brand lain berlomba-lomba memamerkan mobil terbaru mereka di GIIAS 2018, maka berbeda dengan Toyota. Pasalnya pada pergelaran GIIAS 2018, Toyota justru tidak memamerkan produk mobil terbaru mereka. Hanya saja mereka memperkenalkan mobil Concept i dan Concept i Ride yang bisa dibilang unik dan inovatif.

Selain kedua mobil konsep tersebut, Toyota juga memamerkan mobil terkini mereka yang menggunakan tenaga listrik, yakni C-HR Hybrid EV, Prius Plug-In Hybrid EV dan juga Mirai Fuel Cell EV.

Yoshiniro Nakata selaku President Director PT TAM menjelaskan bahwa penampilan mobil yang mereka pamerkan tersebut memiliki pesan tersendiri, yakni mobil yang selalu berkembang dan tidak hanya berfokus sebagai sarana transportasi, tetapi juga sebagai kendaraan yang bisa memberi kebebasan kepada penggunanya.

“Toyota mempunyai misi untuk mengembangkan kendaraan yang bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat. Dengan pengembangan Toyota Concept-i, kami bertujuan untuk membuat mobil yang dapat dicintai di masa yang akan datang sebagai era baru dalam dunia mobilitas otomotif.”

Mobil Concept i yang dipamerkan oleh Toyota menempati booth dengan luas 2.870 meter persegi. Pada booth tersebut, ada 28 unit mobil yang dipajang yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung untuk mengenal lebih dekat tentang Concept i.

“Kami sangat optimis dengan semua ini. Pengembangan mobil elektrikfikasi juga menjadi angin segar untuk dunia otomotif. Selain itu regulasi yang sedang dirancang untuk mobil listrik juga menjadi hal yang positif bagi pecinta otomotif. Hal ini akan membuat para produsen otomotif bersemangat untuk mengembangkan mobil yang lebih ramah lingkungan di masa depan,” jelas Henry Tanoto selaku Vice President Director PT TAM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *