Bawa 100 Juta Ke GIIAS 2018, Bisa Beli Mobil Apa Ya ?

Bawa 100 Juta Ke GIIAS 2018, Bisa Beli Mobil Apa Ya ?

Pameran otomotif GIIAS 2018 saat ini sedang berlangsung. Pada pergelaran yang diadakan setiap tahunnya ini menjadi ajang bagi para pecinta otomotif untuk berburu kendaraan yang mereka inginkan. Namun apa yang bisa kalian dapatkan jika membawa modal sebesar 100 juta ke GIIAS 2018 ?

Sebenarnya cukup sulit untuk menemukan kendaraan yang diinginkan dengan modal 1o0 juta. Mungkin untuk membawa pulang motor yang kerena, modal yang dibawa sudah lebih dari cukup, tetapi bagaimana jika yang ingin dibeli adalah sebuah kendaraan roda empat ?

Ternyata ada satu model kendaraan yang dapat dibeli dengan modal 100 juta. Mobil tersebut masuk kedalam kategori Low Cost Green Car ( LCGC ). Meski ada banyak model mobil LCGC, semua membanderol mobil mereka diatas 100juta, kecuali Daihatsu.

“Kami menyediakan mobil dengan harga dibawah 100juta, yaitu Ayla dengan tipe terendah, tipe 1.0 D dengan transmisi manual. Memang tidak kami pajang, tetapi jika ingin memesan mobil tersebut tetap bisa dilakukan,” ungkap salah satu sales promotion yang ada di Booth Daihatsu.

Bahkan mobil Ayla 1.0 D MT dijual tidak sampai 100 juta, hanya 94,05 juta saja ! Untuk Ayla model terendah ini menggunakan bodi dengan warna yang solid. Velg ban yang digunakan berbahan kaleng dengan ukuran 13 inci dengan ban 155/80 R13. Untuk bagian interiornya sendiri menggunakan bahan fabric yang sudah dilengkapi dengan sabuk pengaman di tiga titik.

Memang sulit untuk mencari mobil dibawah 100 juta, tetapi jika kalian memiliki dana berlebih, ada banyak varian mobil yang bisa kalian bawa pulang di angka 130 jutaan, antara lain: Daihatsu Ayla, Daihatsu Sigra, Suzuki Wagon, Datsun Go.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *