Penampakan Civic Sport Di Booth GIIAS 2018

Penampakan Civic Sport Di Booth GIIAS 2018

Pergelaran GIIAS 2018 sebentar lagi akan dibuka. Pada pameran yang diadakan setiap tahunnya tersebut memang menjadi tempat yang paling tepat untuk memperkenalkan produk kendaraan terkini. Hal ini dikarenakan GIIAS selalu ramai dikunjungi pengunjung setiap tahunnya.

Salah satu mobil yang mendapatkan perhatian adalah Honda Civic Sport. Mobil yang satu ini sempat diabadikan oleh salah satu netizen. Mobil tersebut baru saja dikeluarkan dari gudang yang nantinya akan dipajang saat GIIAS resmi dibuka.

 

Penampakan Honda Civic TCR 2018 sebelum penyelenggaraan GIIAS

 

Honda Civic Type R TCR 2018 tersebut juga sempat diperkenalkan di Geneva Motor Show. Mobil ini merupakan mobil yang dibuat untuk touring car championship, meski begitu mobil ini juga masih dapat digunakan di jalanan biasa.

Jika dilihat dari desain eksterior yang ada pada Honda Civic ini, sangat terlihat jelas bahwa mobil ini memang dikhususkan untuk kompetisi balap. Pada bagian bumper terdapat splitter besar sehingga tampilannya menjadi lebih ganas dan juga agresif.

Apabila kap mesin dibuka, kita akan melihat mesin dengan kekuatan 2.000 cc dimana terdapat turbocharged 4 silinder. Tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut adalah 340 rk dan torsi mencapai 420 Nm. Untuk urusan suspensi, Honda menggunakan suspensi dari McPherson Strut and Multiling tentunya dilengkapi dengan shock absorber dari Ohlins.

 

Penampakan Honda Civic TCR 2018 sebelum penyelenggaraan GIIAS

 

Saat ditanyai oleh pihak Kompas, PT Honda Prospect Motor ( HPM ) masih enggan memberikan keterangan lebih lanjut mengenai Honda Civic Sport yang nanti akan dipamerkan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *