Family Gathering Komunitas Ford Laser Di Telaga Sidur, Bogor

Family Gathering Komunitas Ford Laser Di Telaga Sidur, Bogor

Pada hari Minggu 29/7/2018 kemarin, komunitas pecinta Ford Laser mengadakan acara yang bertema Family Gathering. Disini para pecinta mobil Ford jadul berkumpul dan memamerkan kendaraan mereka. Acara ini digelar di Telaga Sindur, Gunung Sindur, Bogor.

Pada acara yang diselenggarakan oleh komunitas mobil Ford ini, banyak peserta dari luar kota yang turut meramaikan, tidak hanya dari Bandung, peserta juga berasal dari Jakarta, Depok, Subang, Cileungsi dan kota sekitar lainnya.

Lasso Ari Wibowo selaku Ketua Umum Ford Laser Tangerang Raya menjelaskan bahwa acara ini diadakan untuk mempererat hubungan sesama pecinta Ford tua serta berbagi tips dalam merawat mobil. Menurut pengakuan Lasso, acara ini digelar setiap tahunnya dan peserta yang berpartisipasi selalu ramai.

Pada tahun lalu, acara dengan tajuk yang sama juga digelar di Telaga Besar, Tangerang. Berbagai hiburan pun dihadirkan untuk meramaikan acara ini mulai dari game, musik, sulap, hipnotis dan beragam acara lainnya yang seru dan menarik.

Iwan yang menjadi salah satu anggota panitia FLTR menjelaskan bahwa komunitas ini berdiri sejak tahun 2013 silam. Hanya saja untuk urusan kepengurusannya baru bisa disusun pada November 2015. Biasanya kegiatan ini dilakukan pada saat Ramadhan, sekaligus melakukan baksos yang bermanfaat.

Iwan juga menghimbau kepada semua anggotanya agar saling membantu ketika ada teman lainnya yang kesulitan di jalanan, mulai dari mogok ataupun kendala lainnya yang dapat terjadi saat berkendara.

Ada juga anggota yang mobilnya sudah dijual tetapi masih bergabung didalam komunitas ini. Tujuannya adalah untuk menjalin tali silahturahmi sebagai sesama pengemudi. Menarik bukan ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *