Royal Enfield Rumbler 500 Resmi Masuk Ke Pasar Indonesia

Royal Enfield Rumbler 500 Resmi Masuk Ke Pasar Indonesia

Peluncuran Royal Enfield Rumbler 500 di Indonesia berbarengan dengan pembukaan gerai pertama Royal Enfield. Saat ini Royal Enfield sudah memiliki gerai resmi dimana pada gerai resmi tersebut kita bisa melakukan pembelian, penjualan hingga penyediaan suku cadang dan pelayanan service.

Motor baru Royal Enfield ini akan mengaspal bersama saudaranya seperti Classic 500, Bullet 500 dan juga Continental GT. Lalu apa yang menjadi kelebihan Royal Enfield Rumbler 500 ?

Jika dilihat secara sekilas, kita bisa melihat motor dengan gaya cruiser yang sangat gagah. Dengan wheelbase yang panjang, jok yang rendah, stang tinggi dan juga desain yang gagah, motor ini mampu memberikan kesan “macho” kepada pengendara. Riding position yang diberikan juga cukup nyaman bahkan untuk kegiatan touring sekalipun.

Royal Enfield Rumbler 500 dibekali dengan mesin 1 silinder dengan kubikasi 500 cc. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memberikan kekuatan 27.2 dk dengan torsi 41 Nm. Motor ini berbahan bakar bensin dan sudah menerapkan mesin injeksi. Untuk bagian pengereman, Rumbler 500 menggunakan piringan cakram di ban depan dan juga ban belakang.

Untuk motor dengan mesin yang tergolong gahar, motor ini hanya dibanderol di angka 82 jutaan OTR. Harganya cukup terjangkau ketimbang kalian membeli motor biasa lalu memodifikasinya menjadi gaya cruiser. Selain Rumbler 500, kalian juga bisa melirik tipe Classic 500 yang dibanderol dengan harga 75 jutaan dan Bullet 500 yang dibanderol dengan harga 68 jutaan.

Bagi kalian pecinta motor dengan gaya cafe racer, kalian bisa melirik tipe Continental GT 535 yang dibanderol dengan harga 144 jutaan. Tertarik untuk membawa pulang motor dengan gaya retro ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *